Page 14 - Edisi Desember 2017
P. 14

14   FOKUS









































          Menghadirkan



          Manajemen yang Tertib








                         utu pelayanan yang   mendorong setiap unit kerjanya untuk   Rektor Unsyiah, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal
                         baik adalah kunci   memiliki standar mutu pelayanan yang   M.Eng, meminta prestasi yang sama
                         keberhasilan sebuah   baik. Apalagi Unsyiah memiliki jumlah   juga dapat diraih oleh unit kerja Unsyiah
                         perguruan tinggi   mahasiswa sebanyak 30.000 orang.   lainnya.
          Mdalam menjalankan                Tentu jumlah yang besar ini harus
          proses pendidikannya. Ini syarat mutlak   diiringi dengan sistem pelayanan yang   “Saya ingin prestasi ini juga diikuti
          jika sebuah perguruan tinggi ingin   efektif.                        oleh unit kerja Unsyiah lainnya. Karena
          menjadi universitas yang terkemuka.                                  kita ingin di Unsyiah, mahasiswanya
          Indikator penting untuk menuju world   Oleh sebab itu, saat Biro Akademik, Biro   mendapatkan pelayanan yang baik,”
          class university.                 Perencanaan dan Hubungan Masyarakat   ungkap Rektor.
                                            (BPHM) serta Lembaga Pengembangan
          Hal inilah yang menjadi perhatian   Pendidikan dan Penjaminan Mutu   Kepala Bagian Hubungan Masyarakat
          Universitas Syiah Kuala, sehingga   (LP3M) berhasil meraih sertifikasi ISO.   (Humas) Unsyiah, Husni Friady, S.T.,





          EDISI 218 . DESEMBER 2017
   9   10   11   12   13   14   15   16   17   18   19