Page 14 - Edisi Desember 2017
P. 14
14 FOKUS
Menghadirkan
Manajemen yang Tertib
utu pelayanan yang mendorong setiap unit kerjanya untuk Rektor Unsyiah, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal
baik adalah kunci memiliki standar mutu pelayanan yang M.Eng, meminta prestasi yang sama
keberhasilan sebuah baik. Apalagi Unsyiah memiliki jumlah juga dapat diraih oleh unit kerja Unsyiah
perguruan tinggi mahasiswa sebanyak 30.000 orang. lainnya.
Mdalam menjalankan Tentu jumlah yang besar ini harus
proses pendidikannya. Ini syarat mutlak diiringi dengan sistem pelayanan yang “Saya ingin prestasi ini juga diikuti
jika sebuah perguruan tinggi ingin efektif. oleh unit kerja Unsyiah lainnya. Karena
menjadi universitas yang terkemuka. kita ingin di Unsyiah, mahasiswanya
Indikator penting untuk menuju world Oleh sebab itu, saat Biro Akademik, Biro mendapatkan pelayanan yang baik,”
class university. Perencanaan dan Hubungan Masyarakat ungkap Rektor.
(BPHM) serta Lembaga Pengembangan
Hal inilah yang menjadi perhatian Pendidikan dan Penjaminan Mutu Kepala Bagian Hubungan Masyarakat
Universitas Syiah Kuala, sehingga (LP3M) berhasil meraih sertifikasi ISO. (Humas) Unsyiah, Husni Friady, S.T.,
EDISI 218 . DESEMBER 2017